sahabat

On Tuesday 25 January 2011 0 comments

SAHABAT

Adalah seseorang yang sangat aku sayangi
Dia menempati posisi k.2 setelah keluargaku
Bagiku sahabat adalah seseorang yang bisa menerima aku apa adanya
Seseorang yang bisa mengerti siapa diriku dan kumengerti siapa dirinya
Bagiku sahabat adalah tempatku untuk berbagi perasaan
Tempatku untuk bercerita dan mendengarkan cerita
Tempatku menumpahkan air mata kesedihan dan tawa kebahagiaan
Sahabat adalah segala galanya
Sahabat tak bisa dibeli dengan mata uang dari manapun
Sahabat tak bisa dinilai dari kekayaan materi yang dimilikinya
Sahabat tak kan tergantikan oleh 10 orang kekasihpun
Kasih sayang sahabat adalah kasih sayang yang tulus tanpa pamrih
Kasih sayang sahabat tak kan pernah pupus dimakan waktu
Sahabat akan terus ada dihati, walau dia telah pergi jauh
Dan aku sangat bersyukur karena aku telah memiliki sahabat yang selalu setia
Sahabat yang tak pernah bosan memberiku semangat
Sahabat yang selalu memberiku saran saran yang baik
Sahabat yang sangat menyayangiku dan sangat ku sayangi
Sahabat yang tak kan pernah tergantikan posisinya oleh siapapun
Terima kasih sahabat……..
Karena kamu aku bisa menjadi seperti ini….
Karena kamu aku selalu kuat….
Karena kamu aku mengerti apa arti hidup ini
Terima kasih sahabat…..
Hanya itu yang bisa ku berikan padamu….
Perhatianmu tak bisa ku bayar dengan uang……..
Kasih sayangmu tak bisa kuabaikan….
Sekali lagi aku ucapkan………
TERIMA KASIH SAHABATKU……

 cahangels, tegal

0 comments:

Post a Comment

comet???????????????monggo.........