ketika kehadiran kita tak dibutuhkan lagi...................

On Saturday 12 February 2011 0 comments

kadang aku berharap semoga itu hanya perasaanku saja.............
hanya sebuah perasaan yang nanti juga akan hilang sendiri.........
tapi entah kenapa..............perasaan itu semakin hari semakin bertambah kuat.........
perasaan bahwa aku memang tak diinginkan lagi..........
persaan yang mengatakan bahwa mereka hanya inginkan kebisaanku........
memanfaatkan kemampuan dan pengetahuan komputerku.........
tapi sejujurnya mereka tak menginginkan aku ada........

yaALLAh...............aku ingin secepatnya pergi dari sini.......
aku ingin pergi jauh.............sejauh-jauhnya............
bahkan jujur aku tak ingin mengenal mereka lagi............untuk selamanya........
tak ingin melihat wajah-wajah mereka lagi.............kecuali anak-anak mereka.......
aku tak ingin menambah daftar orang-orang yang ku benci.......
tapi sikap dan perlakuan mereka...sangat tidak adil..........
seenaknya mereka bilang "dia tuch anak kesayangan".........
kenapa??????kenapa harus ada diskriminasi seperti itu.......
padahal inikan hanya sebuah warnet........
kenapa dia tak pernah berfikir untuk tidak membeda-bedakan........


huh...........jangan pernah berfikir aku tak berani ambil langkah yang ekstrim...........
jangan pernah berfikir aku takut untuk melakukan itu......
aku bukan orang yang seperti itu........
aku orang yang lebih berani dari yang kau kira......

cahangel. tegal

0 comments:

Post a Comment

comet???????????????monggo.........